Sunday, June 7, 2015

PUTRI



MAHKOTA SANG PUTRI


Sebuah mahkota yang di anugerahkan kepadaku
Sebuah mahkota yang menemaniku sejak aku masih kecil
Sebuah mahkota yang diberikan oleh keluargaku
Sebuah mahkota yang dipercayakan kepadaku
Banyak suka dan duka yang kualami bersama mahkotaku
Pemberontakan, penghianatan bahkan perang persaudaraan
semuanya aku alami semenjak dinasti ini menunjukku sebagai kesayangan mereka
Sebenarnya, banyak putri yang memakai mahkota dalam dinasti ini
Tapi entah kenapa, hanya aku yang diberikan mahkota terindah ini
Aku berjanji, aku akan menjaga baik-baik mahkota ini
Aku berjanji, aku tidak akan mengecewakn dinasti ini
Aku tidak akan menundukan kepalaku pada siapa pun
karena, jika aku menundukan kepalaku itu berarti aku harus menundukan mahkotaku
Kepala dan mahkotaku harus lebih tinggi dari pada putri-putri yang lain
Mahkotaku adalah kekuasaanku
Mahkotaku adalah kebanggaanku
Mahkotaku adalah jati diriku


No comments :

Post a Comment