Wednesday, May 20, 2015

HBD JANETTE RAMONA PUTRI RAYA



HAPPY BIRTHDAY JANETTE RAMONA PUTRI RAYA (JANE)
Jane terlahir dari pasangan Yaya Sunarya dan Dhora Ferrysa yang lahir pada tanggal 21 Mei 2012 pukul 09:45 dirumah sakit BAYU ASIH.
Jane tumbuh di lingkungan yang dipenuhi dengan kasih sayang, cinta, dan etika. Dia tinggal bersama, ayah, ibu, nenek, buyut, dan tante nya yang sangat menyayanginya. Banyak cerita tiada habisnya tentang Jane, gadis kecil yang memikat semua orang yang berada disekitarnya dengan senyumnya, banyak orang yang bilang kalau senyum Jane menyimpan magis, karena mampu menyihir setiap orang yang melihat senyumnya.
          Sekarang ia telah tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik, lucu dan manis. Saat ini 21 Mei 2015, usia nya genap 3 tahun, tak terasa waktu cepat berlalu selama 3 tahun hidup Jane dipenuhi berbagai cerita, Jane tumbuh dengan sangat baik sama seperti teman-temannya.
Seiring perkembangannya, Jane pun mulai mengenal dunia luar, dia mempunyai banyak teman yang menemani hari-harinya bermain, dan tak lupa bantal bututnya yang selalu Jane bawa kemana pun Jane pergi.
Dari hatiku yang paling dalam, aku ingin mengucapkan “selamat ulang tahun keponakanku yang cantik, semoga kau selalu mendapat kebahagian dan apa yang menjadi keinginanmu terwujud” Amin

No comments :

Post a Comment